oleh

Malam Ini, PSM Makassar Jamu PSS Sleman di Stadion Mattoanging, Prediksi Susunan Pemain?

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Laga perdana bagi PSM Makassar di kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan terlaksana, Minggu malam 1 Maret 2020.

Pertandingan yang menjamu tim asal Jawa Tengah, PSS Sleman ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalata Makassar, malam pukul 18.30 WIB.

Meski ditengah padatnya jadwal PSM di Kompetisi Asia, hal ini menjadi modal baik bagi PSM, sebab persiapan telah dilakukan jauh hari sebelumnya.

Baca Juga
Dapati Istri dengan Pria Lain Didalam Kamar Tanpa Busana, Takmir Masjid Tersulut Emosi

Bahkan skuat asuhan Bojan Hodak sudah teruji di kualifikasi grup Piala AFC 2020. Terbukti dalam laga terakhir menjamu Shan United, Giancarlo Rodrigues dkk meraih kemenangan 3-1 atas lawan.

Sementara PSS Sleman mendapat pukulan secara psikologis usai pelatih Eduardo Perez Moran mengundurkan diri pada H-3 kick-off kompetisi Shopee Liga 1 2020. Meski skuat sempat berlatih secara mandiri, namun tentu akan ada persiapan yang berbeda dari tim Elang Jawa.

Beruntung, manajemen bergerak cepat mendatangkan pelatih berpengalaman dan dikonfirmasi siap mendampingi tim di laga perdana Liga 1 2020, yakni Dejan Antonic. Jelas ini merupakan pertaruhan nama bagi pelatih asal Serbia itu.

Maka, menarik untuk menantikan aksi dua pelatih asing itu dalam membuktikan kualitasnya di Liga 1 2020. Akankah PSM Makassar yang ‘super sibuk’ dapat meraih poin penuh, atau justru PSS Sleman dengan pelatih dadakan bisa mencuri poin di laga tandang mereka?

Baca Juga:
Ngeri, Usai Bunuh Nenek dan Ibu Kandung, Junaidi Gantung Diri

Prediksi susunan pemain:

PSM Makassar (4-4-2): Miswar Saputra (GK); Leo Guntara, Hussein El Dor, Dedi Gusmawan, Asnawi Mangkualam; Bayu Gatra, Ahmad Agung, Rizky Pellu, Yakob Sayuri; Osas Saha, Giancarlo Lopes Rodrigues

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky Permana (GK); Derry Rachman Noor, Aaron Evans, Alfonso de la Cruz, Bagus Nirwanto; Fitra Ridwan, I Gede Sukadana, Gulherme Batata; Irfan Bachdim, Yevhen Bokhasvili, Irkham Mila.

(Redaksi)
Editor /Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU