oleh

Malam Minggu Pertama Kapolres Sinjai Diisi Dengan Coffe Night Bareng Wartawan

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Sinjai , AKBP Sebpril Sesa mengundang puluhan pewarta untuk Coffe Night atau ngopi malam bersama, Sabtu (27/10/2018) malam.

Silaturahmi ini bertempat di Warkop 189 Jalan Basuki Rahmat Sinjai Utara Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan. AKBP Sebpril Sesa yang hadir beserta jajaran, larut dalam suasana keakraban dengan para wartawan meski AKBP Sebpril Sesa baru saja menjabat sebagai Kapolres Sinjai menggantikan AKBP Ardianysah pada pekan ini.

Ia berharap, pihaknya bersama pewarta di Sinjai bersinergi terkait informasi, terjalinnya komunikasi dua arah agar Kabupaten Sinjai kedepan lebih aman dan tetap kondusif.

Baca Juga:
Besok, Kordinator AMP Sinjai Akan Serahkan Bukti Tambahan Ke DKPP
Segunduk Prestasi Andi Rudiyanto Asapa Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2

“Kita ingin kekompakan terus terjalin saling menjaga kondusifitas di wilayah Sinjai, Polri tidak ada gunanya tanpa teman-teman media dan masyarakat,” pungkasnya.

Dijelaskannya juga, selain untuk menjalin hubungan silaturahmi, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan atas program Kapolri yang baru yaitu tentang Profesional, Modern, Terpercaya (Prometer) salah satunya bekerjasama dengan manajemen media.

“Kami membuka diri bagi siapa saja yang ingin bersilaturahmi apalagi untuk teman-teman media, pintu ruangan saya selalu terbuka jika ada informasi yang ingin disampaikan atau ingin dikonfirmasi,” jelasnya.

Selain melakukan tanya jawab, dalam pertemuan ini perwira kepolisian dengan dua bunga di pundak ini, juga menceritakan sejumlah pengalaman dinasnya saat bertugas di Kalimnatan Barat, Kalimantan Timur hingga jabatan terakhirnya sebagai Kasubditgakkum Dit Pol Air Polda Sulsel. (Mirza)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU