Malam Nanti, LBH Sinjai Bersatu Gelar Dialog Akhir Tahun di Warkop Ternama di Sinjai… 

Kabarsinjai.com – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sinjai Bersatu rencananya akan mengadakan Dialog Akhir Tahun yang bertempat di Warkop Carita Jalan Persatuan Raya Sinjai. Kamis, (28/122017) malam.

Direktur LBH Sinjai Bersatu Ahmad Marsuki mengatakan bahwa tujuan dari dialog akhir tahun ini adalah untuk menyamakan persepsi antara pemerintah daerah dengan aparat penegak hukum dalam memahami pasal pasal tindak pidana korupsi, yang berefek pada penentu kebijakan di jajaran Pemda Sinjai dalam mengambil keputusan.

“Kita juga akan mendorong pihak DPRD Sinjai untuk dalam fungsi pengawasannya dalam kebijakan percepatan pembangunan,” katanya

Kegiatan yang bertema “Sinegitas Legislatif dan Aparat Penegak Hukum Dalam Mengawal Percepatan Pembangunan Daerah” berlangsung sekira pukul 20:00 Wita, ini rencananya dihadiri oleh Kapolres Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Kejaksaan Sinjai, Ormas, Tokoh Masyarakat dan mahasiswa.

Rencananya dialog akhir tahun tersebut juga akan live di Radio Suara Bersatu FM sebagai Media Partner, untuk masyarakat yang tidak bisa hadir langsung ke lokasi acara. (*)

Editor : A. Mirza.