oleh

Malam Pelepasan, Bupati dan Wabup Sinjai Pamitan Dihadapan Seluruh Jajarannya

KABARSINJAI.COM, –Malam ramah tamah dan pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2013-2018, H. Sabirin Yahya – H. A. Fajar Yanwar (SBY-AFY) berlangsung hikmat, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Selasa (14/8/2018).

Derai air mata dibarengi rasa sedih tampak terlihat dalam acara pelepasan Bupati dan Wakil Bupati peraih Dua Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berturut-turut ini.

“Pembangunan yang telah dilakukan selama ini dapat bermanfaat bagi kita semua masyarakat Sinjai, saya akui masih banyak kelemahan dan kekurangan selama ini untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarnya,” pungkas Sabirin.

Baca Juga:
Siapkan Arena Lomba, Pemuda Alenangka Sinjai Gelar Gotong Royong
Peduli, Kemenag Sinjai Serahkan Bantuan Rp 23,5 Juta Bagi Korban Gempa Lombok

Di katakan perpisahan ini sebagai jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, akan semakin meneguhkan semangat kebersamaan.

“Berakhirnya masa bakti ini tidak mengakhiri hubungan baik seluruh masyarakat Sinjai, meski dudukan dan posisi berbeda dari sebelumnya,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, Sabirin berharap kepada seluruh jajajaran Pemkab dan Warga Sinjai untuk mendukung dan membantu Bupati yang baru demi tercapainya kemajuan Sinjai.

Ramah tamah dan pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai juga dihadiri, Forkopimda, Wakil Ketua 1 DPRD Sinjai bersama anggota, Kepala Kementrian Agama Sinjai, Kepala Perangkat Daerah, pimpinan Instansi Vertikal BUMN/BUMD, Camat, Desa/Lurah Se-Kabupaten Sinjai, serta insan pers. (Mirza)

Editor/Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU