oleh

Malam Puncak, 28 Peserta Bersaing Jadi Ana’ Dara dan Ana’ Burane Sinjai Tahun 2019

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemilihan Ana’ Dara dan Ana’ Burane Sinjai tahun 2019 telah mencapai tahap akhir. Ajang yang kedua kali digelar Pemkab Sinjai melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai sejak tahun 2018 lalu ini, berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (20/4/2019) malam.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Dandim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Oo Sahrojat, Wakapolres Sinjai Kompol Syarifuddin, Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto dan Kepala Perangkat Daerah lingkup pemkab Sinjai.

Baca Juga: Respon Cepat Bupati Antisipasi Banjir di Kota Sinjai

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyambut baik dan mengaku mengapresiasi kegiatan ini. Sebab dengan ajang ini, Andi Seto yakin akan melahirkan duta pariwisata yang dapat memperkenalkan potensi wisata Kabupaten Sinjai.

” Semoga yang terpilih nantinya bisa menjadikan Kabupaten Sinjai dikenal baik dibidang pariwisata maupun kebudayaannya,” harap Andi Seto.

Kepala Dispabud Sinjai, Drs. Yuhadi Samad mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai wadah untuk mengembangkan dan menyalurkan bakat generasi muda dibidang seni dan budaya, menemukan bibit generasi muda yang dapat menjadi duta pariwisata.

Baca Juga: Bupati Sebut Ekonomi Sinjai Berkembang Tidak Lepas dari Peran Perbankan

Dikatakan, pemenang dalam ajang ini akan mewakili Kabupaten Sinjai dalam pemilihan duta Pariwisata sekaligus putri Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan.

Malam Puncak Pemilihan Ana’ Dara dan Ana’ Burane Sinjai diikuti 28 peserta yang terdiri dari 17 peserta laki-laki dan 11 peserta perempuan. Ajang ini dimeriahkan dengan kehadiran duta pariwisata Kabupaten Bone. (Adi)

Editor/Bahar

– 

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU