oleh

Malam Ramah Tamah Wisuda XXII, IAIM Sinjai Umumkan 10 Besar Wisudawan/Wisudawati Terbaik

Kabarsinjai.com – Menjelang wisuda sarjana angkatan XXII (22) tahun akademik 2017/2018, Sabtu (02/11/2017) besok, Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar acara malam ramah tamah yang bertempat di Gedung Pertemuan kabupaten Sinjai. Jumat, (01/12/2017) malam.

Acara ini dihadiri oleh Rektor IAIM Sinjai dan civitas akademik IAIM Sinjai serta dihadiri 195 calon wisudawan / wisudawati beserta sanak keluarga dan handaitaulan.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Rahmatullah menyampaikan bahwa salah satu tujuan dilaksanakan acara ini adalah sebagai bentuk silaturahmi antara mahasiswa, dosen dan juga orang tua mahasiswa.

Sementara itu Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, M. Ag menyampaikan bahwa selama 4 tahun menempuh pendidikan tentu tidak mudah dengan mengalami tantangan yang bermacam-macam.

“Semakin besar tantang yang telah Anda hadapi maka semakin kuat anda setelah melewati tantangan itu dan peluang untuk sukses juga semakin besar,” kata Rektor IAIM Sinjai ini.

Dalam rangkaian acara ini dibacakan Surat Keputusan (SK) dan penyerahan cenderamata 10 terbaik mahasiswa yang berprestasi dalam wisuda angkatan XXII.

Salah satu mahasiswa yang meraih predikat 10 besar tersebut yakni, Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) Suriani yang meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3, 82 dari 195 mahasiswa yang terdiri dari 3 Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI), Pendidikan Agama Islam (PAI), dan Ekonomi Syariah (Ekos).

Suriani mengaku dirinya tidak pernah berpimpi untuk masuk 10 besar. ” Saya bersyukur dan bahagia karena kurang lebih 4 tahun saya ikuti proses suka duka saya lalui sampai saya memperoleh gelar sarjana (S.Sos),” ungkapnya.

Berikut 10 Wisudawan / wisudawati Terbaik dari 3 Fakultas, yaitu, Suriani S. Sos, (BPI), Ismayana S. Pd, (PAI), Fahirah S. Pd, (PAI), Suriani SE, (EKOS), Analda S. Sos, (BPI), Arna Ardilla S. Pd, (PAI), Anwar S. Pd, (PAI), Salwa SE, (EKOS), Abdullah SE, (EKOS), Sutarni S. Pd. (PAI). (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU