oleh

Mampu Merangkul Semua Golongan, Warga Buakang Kagumi Sosok AMM

KABARSINJAI.COM – Antusias masyarakat Kabupaten Sinjai dalam setiap moment kampanye dialogis, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) menandakan jika program dan visi misinya selalu mendapat tempat di hati masyarakat.

Moment ini terlihat, saat SBY – AMM melakukan kampanye dialogis di Dusun Buakang Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (14/5/2018) malam, masyarat disana menyambut AMM dengan tepukan tangan yang sangat meriah sesaat setelah AMM memaparkan seluruh program yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Sesuai penuturan Ali, warga Dusun Buakan Desa Panaikang mengaku sangat senang sekali Calon Wakil Bupati dari pasangan SBY ini datang ke Desanya melakukan tatap muka sekaligus berdialog dengan warga.

“Terima Kasih pak AMM sudah datang, ini baru pertama kalinya ada calon pemimpin yang datang ke Kampung kami,” pungkasnya.

Menurutnya, sosok pemimpin seperti inilah yang sangat dibutuhkan masyarakat, selain merakyat dan selalu memberi solusi dari permasalahn masyarakat, pemimpin yang diimpikan masyarakat, kata Ali adalah mampu merangkul semua golongan masyarakat.

” AMM ini orangnya murah senyum, mudah diajak komunikasi, dan selalu terbuka kepada siapapun saja,” tambahnya.

Ia pun menegaskan tidak akan berpaling dari pasangan incumbent yang telah dikenal dengan kerja nyatanya. ” SBY – AMM adalah calon pemimpin yang diharapakan kedepan, kami masyarakat Buakang akan mendukung dan memilih SBY – AMM pada 27 Juni nanti,” tandas Ali. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU