oleh

Mandor Buruh Bangunan Ini Ikut Nyaleg di Dapil IV Sinjai, Ini Alasannya

KABARSINJAI.COM – Ketua Kepala/Tukang Buruh Bangunan, Mahir (40) memutuskan untuk maju sebagai bakal calon legislatif di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Sinjai.

Daerah pemilihan tersebut meliputi wilayah Kecamatan Sinjai Barat-Sinjai Tengah.

Caleg ini berasal dari PDIP Sinjai memutuskan maju sebagai calon anggota DPRD Sinjai dengan alasan bahwa agar para buruh bangunan di Sinjai memiliki perwakilan di DPRD Sinjai.

“Awalnya saya tidak pernah berniat maju tapi karena dorongan teman-teman buruh meminta saja maju agar mereka punya perwakilan nantinya di DPRD Sinjai,” kata Mahir, Senin (30/7/2018).

Dia mengungkap bahwa saat ini dirinya memiliki buruh 170 orang yang tercatat resmi di daerah pemilihan Sinjai Tengah dan Barat.

Baca Juga ;
30 Bacaleg Partai Golkar di Sinjai, Ada Nama Adik Nurdin Halid
Mengaku Pejabat Kejaksaan, Kepala BPKAD Sinjai Nyaris Tertipu

Mahir mulai mengguluti sebagai buruh sejak tahun 1989 lalu hingga saat ini. Ia mengaku memahami penderitaan seorang buruh hingga dipercaya sebagai kepala tukang di Sinjai saat ini.

Di dapilnya terdapat 16 orang bakal calon anggota legislatif bertarung. Para bacaleg tersebut berasal dari berbagai latar belakang termasuk mantan komisioner KPU Sinjai, Hasriana. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU