oleh

Mantan Ketua KMS UNM Raih Predikat Wisudawan Terbaik FIP

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Prosesi pelaksanaan wisuda sarjana di Universitas Negeri Makassar (UNM) berlangsung pada rabu (30/9/2020)

Kegiatan yang dipusatkan di merara Phinisi UNM tersebut diikuti sebanyak 1037 wisudawan. 37 wisudawan mengikuti secara tatap muka oleh wisudawan terbaik, sedangkan 1000 yang lainnya mengikuti secara online atau daring.

Kegiatan yang dihadiri oleh H. M. Nurdin Halid selaku Ketua IKA UNM dan Sekertaris Provinsi Sulawesi Selatan tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Salah satu putra daerah Kabupaten Sinjai ikut menjadi salah satu Wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM. Dia adalah Ismail Mahmud.

BACA JUGA: Dua Pelajar Jadi Korban Penganiayaan, Pemkab Sinjai Tunjuk Kuasa Hukumnya Lakukan Pendampingan

Ismail meraih Indeks Prestasi Kumulatif (Ipk) 3.97. Pria kelahiran 2 Juli 1998 tersebut juga merupakan mantan ketua umum Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) UNM periode 2019-2020.

Saat ditemui ia sangat senang karena bisa menjadi wisudawan terbaik dan juga terlibat aktif di beberapa organisasi.

” Saya sangat senang karena bisa menjadi Wisudawan Terbaik dan juga sempat memimpin beberapa organisasi. Semoga bisa menginspirasi banyak orang utamanya pelajar yang dari pelosok bahwa kita orang kampung punya kesempatan yang sama untuk bisa mencapai target yang besar”, ucap Ismail.

BACA JUGA: Unik, Warga Pasang Spanduk untuk Bupati Karena Jalannya Mulus, Ternyata Puluhan Tahun Rusak

Lebih lanjut dikatakan bahwa, semoga kedepannya bisa mengimplementasikan ilmu dan pengalaman nya berguna bagi masyarakat.

” Semoga pencapaian dan pengalaman hari ini bisa membuat saya berguna dan mengaplikasikan di masyarakat”, jelasnya.

Laporan: Elfira

Komentar Facebook

BERITA TERBARU