oleh

Mantap, Respon Tanggap Piket SPKT dan Patmor Polres Sinjai Tolong Korban Laka Lantas

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Piket Patmor Polres Sinjai Bripda Najamuddin, Bripda Arman Bin Ahmad dan Bripda Muh Hasyim di pimpin Kanit II SPKT Aipda Catur menolong korban kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Bung Tomo, Sabtu (12/10) pagi dalam Kota Sinjai.

Sebelumnya, para personil Polres Sinjai mendapat laporan dari masyarakat jika telah terjadi kecelakan di Jalan itu.

Tak lama kemudian, mereka pun langsung turun untuk memastikan kecelakaan yang dialami warga.

Sesampainya dilokasi dan benar adanya kecelakaan, Piket SPKT dan Piket Patmor langsung menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai untuk mendapatkan pertolongan.

Mereka adalah Asdar Bin Muh. Rasyid dan Asri Bin Ramli masing-masing sebagai karnet mobil truk.

Lihat juga : Warga Saohiring Sinjai Tengah Ditemukan Tewas Gantung Diri Dibelakang Rumahnya Sendiri

Keduanya dilarikan kerumah sakit lantaran mengalami luka-luka di bagian wajah dan dada sesak dengan menggunakan mobil patroli.

Kejadian berawal, Mobil truk DD 8969 GG yang memuat Bata ringan, Seng Spanduk dan Barang Campuran yang sementara menurunkan barang campuran di Jalan Tanjakan Bung Tomo.

Dengan posisi sopir di dalam mobil truk, tiba – tiba mobil truk mundur di sebabkan rem tidak berfungsi (blong) sehingga mobil mundur sekitar 50 meter dan menabrak mobil Avanza DD 463 IH yang keluar dr pasar sehingga menyebabkan mobil truk terbalik dan muatan dari mobil truk tersebut mengenai mobil boks yang terparkir di pinggir jalan.

Dengan kejadian tpini, Piket SPKT dan Piket Patmor berharap menjadi pelajaran kepada masyarakat aga kedepannya lebih mengutamakan keselamtan serta lebih memperhatikan faktor keamanan sesuai standar keamanan berkendara yang telah ditetapkan dalam undang – undang Lalu lintas sehingga  dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu – lintas.

Adapun Sopir truk, Rijal Bin H. Abu kini telah diamankan di Polres Sinjai. Meski tidak ada korban jiwa, namun kejadian itu sempat menjadi tontonan warga.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU