oleh

Mantap, SEHATI Akan Buat Taman Bermain Anak dan Jogging Track

KABARSINJAI.COM – Andi Seto Asapa dan Andi Kartini Ottong merupakan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang benar-benar mengusung segudang program pro-rakyat. Di bidang lingkungan hidup, kontestan Pilkada Sinjai 2018 bertagline Sehati ini, bahkan melirik pentingnya taman bermain bagi anak-anak. Sehati bertekad melakukan penataan taman kota yang dilengkapi dengan taman bermain untuk anak.

“Sehati menilai taman bermain itu penting untuk memenuhi kebutuhan bermain bagi anak-anak. Insya Allah bila Sehati menang, penataan taman kota akan dilakukan di Ibu Kota Sinjai dimana pada area taman itu akan dilengkapi dengan fasilitas bermain,” kata Juru Bicara Sehati, Ahmad Marzuki, Minggu 20 Mei 2018, “di taman itulah anak-anak bisa bermain pada sore hari atau hari libur ditemani orang tua mereka”.

Selain fasilitas bermain anak, taman kota akan ditata dengan menempatkan sejumlah sarana olahraga lainnya termasuk pembangunan jogging track.

Jogging track adalah jalur atau rute khusus yang sangat dibutuhkan warga perkotaan yang suka jogging atau berolahraga lari.

“Coba kita perhatikan, sekarang kan banyak warga Sinjai Utara (Ibu Kota Sinjai) yang suka jogging atau olahraga lari di jalan raya. Nah, bila pemerintah menyiapkan jogging track-nya, maka semua akan terpusat di situ, orang tua membawa anak-anak mereka ke taman kota, anak-anaknya bermain, orang tuanya juga bisa berolahraga,” ujar Ahmad Marzuki. (*)

Editor

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU