Mantapkan Diri Maju di Pilkada Sinjai, Selain 4 Parpol MTP Terus Jajaki Partai Lain

KABARSINJAI – Bakal Calon Bupati Sinjai, Muallim Tampa (MTP), membuktikan keseriusannya menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sinjai.

Hal itu dibuktikan, MTP melalui timnya mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Bulan Bintang (PBB) Sinjai.

Bahkan, beberapa hari lalu formulir pendaftaran untuk Partai Nasdem Sinjai juga telah dikembalikan. Ini merupakan wujud keseriusan MTP di Pilkada Sinjai.

Yang terbaru, MTP yang juga advokat atau pengacara muda, ini telah mengambil formulir di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sinjai, dan beberapa partai lainnya.

“Alhamdulillah, atas dorongan ketulusan dan keikhlasan MTP untuk mengabdi di Kabupaten Sinjai sebagai putra daerah, sampai saat ini kita sudah mengembalikan formulir di 4 partai, yakni Partai Nasdem, PAN, PKB, dan PBB. Inilah bentuk keseriusan MTP InsyaAllah maju di Pilkada Sinjai,” kata LO Muallim Tampa, Asmar Bahar, Rabu (8/5/2024).

Oleh karena itu Asmar, berharap agar niat tulus kandidatnya ini untuk kembali dan membangun kampung halamannya mendapat respons positif dari masyarakat Kabupaten Sinjai.

“MTP telah memantapkan niat untuk maju bertarung di Sinjai sehingga kami harap doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Sinjai agar usaha beliau bisa berjalan dengan baik,” kuncinya. (*)

Komentar