oleh

Mantapkan Pemenangan “SEHATI”, Tim 895 Gelar Konsolidasi

KABARSINJAI.COM – Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadistha Asapa-Andi Kartini Ottong “Sehati” yakni Tim 895 dan Tim Remaja menggelar Rapat Konsolidasi dengan para Ketua maupun Koordinator komunitas tim relawan SEHATI se Kecamatan Sinjai Utara, di posko 895 .Rabu malam (9/15/18).

Rapat Konsolidas itu di gelar, selain untuk memantapkan persiapan kampanye dialogis pasangan Sehati pada hari minggu, 13 Mei 2018 mendatang, juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dalam memenangkan pasangan A. Seto Gadistha Asapa-A. Kartini Ottong pada perhelatan pemelihan Bupati 2018.

Ketua tim 895, Rustam Nur menyampaikan apresiasi dan ucapan banyak terima kasih, kepada tim-tim relawan yang hadir memenuhi undangan pada rapat konsolidasi dan pemantapan acara kampanye dialogis yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat

“Kita hadir disini sama-sama 1 tujuan memenangkan pasangan Sehati, juga sebagai silaturahim teman-teman relawan Sehati. Mari kita saling menjaga dan menunjukkan bahwa kita menang di Sinjai Utara,” tegas Pengusaha Sinjai pemilik Toko Ternate, Rustam Nur.

Sementara itu, Direktur Toko Remaja Sinjai, H. Usman menyampaikan tujuan mengundang tim relawan, tiada lain untuk mensukseskan penyelenggaraan acara nantinya.

“Mari teman-teman relawan bersatu, kita sukseskan kampanye dialogis Sehati yang akan digelar karena acara tersebut sebagai pertemuan terakhir kita bersama Paslon Sehati sebelum memasuki bulan suci ramadhan,” ungkap H. Usman.

Calon Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa yang menyempatkan hadir setelah pertemuan di Kecamatan Tellulimpoe menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim relawan yang telah hadir.

“Syukur alhamdulillah pertemuan yang digagas tim 895 dan tim Remaja malam ini berjalan baik, karena berkat inisiatifnya sehingga bisa mempertemukan kita disini,” ungkapnya.

Lanjut ditambahkan, “Berharap pada hari minggu mendatang bisa berjalan dengan baik, tetap 1 koordinasi dan jangan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.Tetap menjaga agar situasi kondusif dan juga upaya kebersihan setelah acara seusai dilaksanakan. Semoga relawan yang diundang tim 895 bisa tetap solid memenangkan Sehati, tetap harmonis dan mari kita merasa bahwa kita ini sama, kita ini 1 yang tiada lain sebagai pemenang Pemilihan Bupati Sinjai,” harap A. Seto.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Ketua Tim Pemenangan Sehati, Nasrullah, Ketua tim Persi Sinjai pemenangan Sehati, Muh. Takdir dan diikuti oleh 26 komunitas tim Relawan Sehati se Kecamatan Sinjai Utara. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU