oleh

Maraknya Hoax Serta Saling Menghujat di Medsos Jelang Pilkada, JPS Gelar Dialog Kebangsaan..

KS – Jurnalis Peduli Sinjai (JPS) menggelar Dialog Kebangsaan yang berlangsung di Warkop Carita, Jalan Persatuan Raya Sinjai. Rabu, (28/02/2018) malam.

Dialog yang mengusung tema “Memahami Wawasan Kebangsaan, Nasionalisme, dan Kebijaksanaan Bermedia Sosial dengan Prinsip Budaya Lokalitas” ini, dihadiri puluhan peserta dari berbagai kalangan, baik dari Praktisi Hukum, Politik, Pelajar, dan Mahasiswa.

Ketua JPS, Syamsul Bahri saat membuka Dialog ini mengatakan tujuannya jelas dan tidak lain untuk menyamakan persepsi, terkait bagaimana persatuan dan kesatuan yang dianggap semakin hari, semakin menipis akibat media sosial yang dianggap rawan menimbulkan konflik menjelang Pilkada.

” Menjelang Pilkada, banyak hal yang dapat memecah persatuan kita. Ini tentu menjadi tugas kita bersama, Bukan hanya kepilkadaan, tapi kami juga hadir dalam stabilitas lain untuk terciptanya Sinjai yang bersatu,” jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Andi Jefriyanto Asapa, Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Bakhtiar, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, Satria Ramli, Ketua Relawan Tik Sulawesi Selatan (Sulsel), Zaenal Abidin Ridwan, dan Akademisi, Rahmatullah, masing-masing sebagai narasumber.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU