oleh

Masa Jabatan Akan Berakhir, Plt Bupati Sinjai Sampaikan Permohonan Maaf

KABARSINJAI.COM – Melalui safari ramadhan 1439 Hijriah, Wakil Bupati Sinjai, sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Sinjai.

Hal ini dilakukan, H. Andi Fajar Yanwar menyusul jabatan sebagai Plt maupun Wakil Bupati akan segera berakhir beberapa bulan kedepan.

“Mohon maaf jika ada kesalahan dan ada hal yang belum bisa dilaksanakan dengan baik selama menjabat Plt Bupati maupun selaku Wakil Bupati. karena sebagai manusia biasa saya memiliki banyak keterbatasan kemampuan,” katanya, Sabtu (26/5/2018) malam.

Di hadapan jamaah di Masjid Jami Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe, Fajar Yanwar berharap jalinan silaturahmi kedepan selama tidak lagi menjabat agar tetap terpelihara. Dan apapun yang telah pemkab lakukan, kata Fajar itu semata – mata untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Sinjai

“Saya yakin Kabupaten Sinjai ke depan akan lebih baik, maju dan masyarakatnya akan lebih sejahtera,” urainya.

Diketahui, jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2013 – 2018, H. Sabirin Yahya – H. Andi Fajar Yanwar akan segera berakhir pada bulan Agustus mendatang. (A. Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU