oleh

Masjid Al-Kautsar Taipa Diresmikan, ini Harapan Camat Sinjai Utara

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Camat Sinjai Utara, H. Sofwan Sabirin meresmikan pemanfaatan Masjid Masjid Al-Kautsar yang terletak di Lingkungan Taipa, Kelurahan Biringere, kecamatan Sinjai Utara.

Sofwan meresmikan Masjid tersebut mewakili mewakili Bupati Sinjai disaksikan para pengurus Masjid, keluarga pewakaf serta masyarakat setempat, Minggu (16/10/2022).

Dalam sambutannya, Sofwan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada penggagas atau pendiri serta segenap masyarakat yang telah bersama-sama merencanakan dan membangun saran Ibadah di lingkungan mereka. Termasuk kepada mereka yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan masjid Al-Kautsar.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengapresiasi pembangunan masjid ini. Hal ini membuktikan keimanan dan ketakwaan masyarakat dilingkungan Taipa semakin baik dan semakin meningkat,” ucapnya membacakan sambutan Bupati Sinjai.

BACA JUGA:
Imtihan Tahfiz Spesial Ponpes Darul Istiqamah Puce’e, Bupati ASA Harap Lahirkan Generasi Qur’ani

Tingkatkan Kapasitas, AKUMANDIRI Sinjai Boyong Pelaku IUMKM ke BBSPJIHPMM Kemenperin RI

Dia berharap, masjid yang selesai dibangun ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Dan mengajak seluruh masyarakat yang bermukim di daerah itu untuk senantiasa memakmurkan masjid Al-Kautsar.

“Saya berharap Masjid yang indah ini dimanfaatkan dengan baik dan dimakmurkan sesuai dengan fungsi sebuah rumah ibadah, baik sebagai tempat pelaksanaan salat rawatib, maupun sebagai sarana pengembangan syiar Islam,” harapnya.

Setelah diresmikan, Masjid Al-Kautsar, Taipa Biringere mulai dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar. Rencananya, masjid ini juga akan digelar salat Jumat setiap pekan yang dimulai pada Jumat (21/10/2022) mendatang. (Whewenk)

BACA JUGA:
Kontingen Porprov Bakal Dijemput dan Diterima di Masjid Islamic Center Sinjai

Selamat, Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Raih Penghargaan di KPID Award 2022

Komentar Facebook