oleh

Massa ‘Koalisi Sinjai Bersatu’ Tagih Janji Pemkab Hingga Minta Kadis PUPR Dicopot

-Daerah, Ragam, Terbaru-463 views

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Massa yang mengatasnamakan ‘Koalisi Sinjai Bersatu’ melakukan aksi unjukrasa di Jalan Persatuan Raya Sinjai (Tugu Sinjai Bersatu), Selasa (25/6/2019)

Unjuk rasa ini menagih janji Pemerintah Kabupaten Sinjai terkait pemerataan pembangunan, seperti salah satunya jalan di Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat.

Terlebih adanya pernyataan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023 yang akan memprioritaskan jalan di Turungan Baji di media yang akan menjadikan program 100 hari.

” Kami menuntut agar pemerintah kabupaten Sinjai bisa konsisten dengan apa yang telah diungkapkan ke khalayak kalau ini akan diprioritaskan “, teriak Ilham Hs penanggung jawab aksi.

Selain menuntut pemerataan pembangunan, massa juga menuntut agar Kadis PUPR Sinjai dicopot dari jabatannya. Alasannya, massa menduga terjadi praktek “Bagi-bagi Proyek” di kantor PUPR Sinjai.

Tuntutan lainnya mengenai, penaggulangan bencana yang saat ini menurut Massa aksi unjukrasa untuk disikapi dengan serius. Baik bencana banjir maupun bencana lainnya yang akhir-akhir ini menerpa Sinjai.

Hal lainnya, meminta kejelasan pinjaman dana dari Pemerintah Pusat sebesar Rp200 Miliar.

Hingga berita ini dimuat aksi masih berlangsung. Aksi ini juga diwarnai dengan bakar ban di Jalan. Kemudian dilanjutkan ke depan Kantor Dinas PUPR. (Adi)

Editor/Andis

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU