oleh

Masuki Penghujung Ramadan, ‘Pasukan Hijau’ IAIM Sinjai Berbagi Ifthar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kepedulian kepada sesama terus dilakukan oleh berbagai kalangan di bulan suci Ramadan ini. Salah satu organisasi mahasiswa di Sinjai.

Mereka yang terhimpun dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HIMAPRODI PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, berbagi ifthar buka puasa, Minggu sore (17/5/2020)

Informasi yang diterima, sebanyak 200 kotak makanan yang dibagikan kepada masyarakat di berbagai titik di Kecamatan Sinjai Utara dan sekitarnya.

Ketua HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai, Syahrul Gunawan, menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas inisiasi pengurusnya yang mengumpulkan dana dari mahasiswa PAI dan sejumlah donatur lainnya yang turut berpartisipasi.

Baca Juga: Penjelasan Jubir Pemkab Sinjai Soal Pasien Positif Corona yang Dirujuk ke Makassar

“Sasaran kami adalah para pedagang kecil-kecilan, tukang becak, ojek, dan juga kepada tetangga kami di sekretariat”, ujarnya.

Nahkoda pasukan hijau, julukan HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai ini juga menyampaikan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi yang mengharuskan kita untuk tetap berada di rumah saja.

Laporan: Baso Salahuddin
Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU