oleh

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Tongke-tongke, Polisi Sebut Ada ‘Kelainan’

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Identitas mayat yang ditemukan mengambang di Sungai dekat tambak di Dusun Cempae, Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, akhirnya terungkap.

Dia adalah Sulaeha alias Tini binti Samsul Alam. Seorang perempuan berusia 21 tahun yang beralamat di Dusun Babana, Desa Tongke-Tongke.

“Jadi dia adalah perempuan berusia 21 tahun”, ungkap Kapolsek Sinjai Timur, IPTU Armadana yang dikonfirmasi media ini, Jumat siang (16/7/2021)

Usai melakukan olah TKP, Armadana menyebutkan jika Sulaeha memang mengidap epilepsi. Informasi itu diketahui dari keluarga yang bersangkutan.

BACA JUGA: Kadisdik Sinjai Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pagar SDN 195 Balangpangi

“Informasi dari keluarga korban ada kelainan, anaknya alami mengidap epilepsi”, jelasnya.

Sebelumnya, warga Dusun Cempae, Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai digegerkan dengan penemuan mayat, Jumat pagi (16/7/2021)

Informasi yang dihimpun mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu ditemukan warga mengambang di sungai saluran tambak sekira pukul 09:30 Wita.

BACA JUGA: Gerakan Peduli Sampah dan Kampanye Lingkungan Cara Pemkab Sinjai Jaga Ekosistem Mangrove

Sekedar diketahui, lokasi penemuan mayat perempuan ini tidak jauh dari kegiatan Aksi Peduli dan Kampanye Lingkungan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Sinjai) dengan Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (P3E) Sulawesi dan M

Komentar Facebook

BERITA TERBARU