oleh

Mayat Wanita Ditemukan Terbujur Kaku Dalam Kamar, Sang Anak Histeris

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bontoala, Kompol Andriyani Lilikay mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi tubuhnya menghitam di sebuah kamar rumah di Jalan Bayam, Kecamatan Bontoala.

Ia menyebutkan bahwa identitas korban dari hasil identifikasi bernama Risma Niswati usianya 49 tahun warga Jalan Bayam. Almarhumah adalah mantan polisi wanita (Polwan)

“Almarhumah itu adalah mantan Polwan. Dia pwrta ditemukan sudah jadi mayat oleh anaknya bernama Yusti Ayuna Dewi. Melihat peristiwa itu anak Almarhumah (Saksi), langsung melapor ke Mapolsek Bontoala,” kata Kapolsek, Selasa (6/10/2030)

Perwira Polisi Wanita satu bunga melati dipundaknya ini melanjutkan, saat anak korban melihat ibunya tewas pada hari Jumat (2/10/2020), sontak histeris hingga mengundang perhatian warga, saat itulah suasana jadi geger.

BACA JUGA: Pengerasan di Era Rudiyanto, Poros Bulupoddo ke Sinjai Tengah Tuntas Dikerjakan Bupati ASA

“Awalnya perasaan saksi ada kelainan sehingga berinisiatif pulang ke Rumahnya. Namun setiba di rumahnya (TKP), pintu rumahnya terkunci. Saksi kemudian meminta tolong ke tetangganya bernama Wawan untuk melihat orang tua saksi,” beber Kapolsek menirukan keterangan saksi.

Wawan yang merupakan saksi pula sambungnya, menuruti permintaan saksi (anak korban), dengan cara memanjat. Alangkah kagetnya Wawan melihat korban tidur terlentang dalam kondisi terbujur kaku.

“Saksi setelah melihat korban terbujur kaku dan tubuh korban menghitam, selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Bontoala. Tim Inafis Polrestabes Makassar bersama Biddokkes Polda Sulsel tiba di TKP melakukan olah TKP, disamping itu petugas lainnya mengambil keterangan saksi-saksi. Hasil olah TKP dan proses identifikasi identitas korban diketahui. Petugas menemukan satu unit ponsel yang tersambung dengan kabel listrik sehingga dugaan sementara korban meninggal dunia akibat tersengat listrik,” pungkas Kapolsek. (BB/Red)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU