oleh

Mayoritas Warga Desa Aska Puji SBY – AMM Hingga Teriak “De’gaga Solanna, De’gaga Ja’na”.

Kabarsinjai.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) kembali melebarkan sayap untuk menarik simpatik dari masyarakat kabupaten Sinjai dengan menggelar tatap muka atau Kampanye Dialogis.

Dan terbukti respon masyarakat di Dusun Kalamisu Desa Aska Sinjai Selatan, Minggu (1/4/2018) siang, terkait Program Panca Abdi yang selama ini dilakukan dibawah pemerintahan SBY sangat diapresiasi, terlebih programnya bersama AMM di Pilkada 2018.

Salah satu warga setempat, Yunus mengaku keberhasilan SBY memimpin Sinjai selama ini sangatlah luar biasa, karena mampu memberikan program yang pro Rakyat.

“Alhamdulillah hampir semua jalan yang ada di Desa Aska yang masuk jalan kabupaten sudah di Aspal. Dan Insya Allah tahun ini pembagunan air bersih akan dinikmati oleh masyarakat Aska khusus dusun kalamisu serta program BPJS gratis yang dicanangkan oleh bapak Sabirin ini sangat membantu rakyat miskin yang ada di Desa Aska. Lanjutkan pak Bupati,” tandas Yunus.

Hal senada disampaikan, Ruslan yang juga mengaku pasangan nomor urut 2 ini merupakan pasangan yang jelas program dan kerja nyatanya.

Ruslan bahkan menyebutkan diantara semua calon Bupati Sinjai yang bertarung di Pilkada 2018, hanya pasangan No 2 yang memiliki komitmen, paling bagus, tidak janji – janji, dan terbukti kerja nyatanya dalam membangun Sinjai.

“Pak Sabirin Yahya ini adalah salah satu Bupati Sinjai pencetus Sinjai Panrita Kitta. Sudah jelasmi kerjanya, Ini calon Bupati Sinjai de’gaga solanna, de’gaga ja’na (Tidak rusaknya, tidak ada jeleknya). Insya Allah Oppo’ki,” teriak Ruslan.

Dalam kampanye dialogis ini, SBY juga mengukuhkan Majelis Ta’lim Baiturahman Desa Aska yang beranggotakan 70 orang Jamaah.

Calon Bupati pasangan Nomor urut 2 ini juga menyisir Desa Palae, Bulukamase, Talle, yang kesemuanya berada di Kecamatan Sinjai Selatan.

Hadir mendampingi SBY dalam Kampanye Dialogis ini Ketua Tim Pemenangan, Hirmas, Juru Bicara Ali Kamar dan Andi Aswar Ketua Perindo Sinjai, H. Ramli Ranggong dan sejumlah tim pemenangan BERSAMA. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU