oleh

Melalui Pendidikan Politik, Andi Kartini Motivasi Kader Golkar Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong mengharapkan semua kader Golkar selalu hadir di masyarakat sebagai bagian dalam memberikan solusi dalam setiap persoalan.

Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi pembicara dalam kegiatan Pendidikan Politik Partai Golkar Sinjai di Aula Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai.

Menurutnya, Partai Golkar sebagai partai besar harus selalu hadir di masyarakat sebagai pemberi solusi. Olehnya itu lanjut Kartini, kader Golkar harus selalu siap hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apapun.

“Untuk kegiatan kegiatan sosial, kader Golkar harus menjadi yang terdepan di masyarakat.  Begitupun kegiatan kegiatan pemerintahan,  kader Golkar harus membantu pemerintah dalam mengimplementasikan visi misi pemerintah,” ujarnya.

BACA JUGA: Pendidikan Politik, Cara Partai Golkar Sinjai ‘Gembleng’ Kadernya

Untuk itu tambahnya, kader Golkar harus dibekali ilmu agar bisa eksis di tengah masyarakat. Salah satunya dengan adanya pendidikan politik ini.

“Dengan pendidikan politik ini, diharapkan menghasilkan pengurus dan kader-kader Golkar yang hebat dan menjadi ujung tombak dalam menyelesaikan setiap persoalan persoalan di masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, Pendidikan Politik ini digalar selama tiga hari sejak 22-24 Desember 2020 dengan peserta dari sembilan kecamatan di Kabupaten Sinjai yang dibagi menjadi beberapa angkatan guna meminimalisir peserta yang hadir. (Ril/Baso)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU