oleh

Memasyarakatkan Masyarakat, Rutan Kelas IIB Sinjai Gelar Turnamen Bola Volley..

Kabarsinjai.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sinjai menjadi tuan rumah dalam turnamen Bola Volley antar tahanan dan masyarakat serta instansi. Senin, (25/12/2017).

Turnamen tersebut dilaksanakan di Lapangan Volley Halaman Rutan Sinjai, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Ince Muh. Rizal yang membuka langsung kegiatan tersebut mengatakan, hal ini dilakukan dalam rangka memasyarakatkan masyarakat melalui olahraga.

Ince sangat mengapresiasi dan memuji pelaksanaan lomba tersebut, khususnya panitia dan seluruh peserta yang tetap semangat mengikuti rangkaian acara meskipun dalam cuaca panas terik.

Bahkan ia pun berpindah dari podium utama ke tengah lapangan dan ikut berpanas-panasan dengan seluruh peserta.

“Kegiatan ini bukan sekedar untuk menentukan siapa yang layak jadi juara, tetapi untuk menunjukkan semangat kebersamaan dan kerjasama yang diperlihatkan oleh tim”, ujarnya.

Diketahui turnamen diikuti beberapa tim/club, instansi dan juga pelajar se Kab. Sinjai, hal ini pertama kalinya digelar sebagai wujud dimana Rutan harus bersinergi dengan masyarakat.

Hadir dalam pembukaan pertandingan Kepala Pimpinan Cabang BRI, Kasat Lantas Sinjai, dan juga perwakilan dari Kodim 1424 Sinjai. (*)

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU