Membangun Pasar Buah Modern di Sinjai, Jadi Salah Satu Program “SEHATI”

KABARSINJAI.COM – Membangun pasar buah modern menjadi salah satu program pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai nomor urut 1, Andi Seto Asapa – Andi Kartini Ottong (Sehati). Tekad tersebut melekat dalam Program Unggulan Sehati Membangun Sinjai di bidang pertanian.

Pasangan calon yang diusung partai Gerindra, Golkar dan PKB ini menilai bahwa keberadaan pasar buah sangat dibutuhkan sebagai pusat transaksi buah-buahan di Bumi Panrita Kitta.

“Sinjai ini memiliki banyak potensi buah-buahan seperti durian, rambutan, langsat, buah naga, dan mangga, sehingga dengan adanya pasar buah maka transaksi buah-buahan nantinya akan terpusat di situ,” ujar Juru Bicara Sehati, Ahmad Marzuki di Sinjai, Sabtu 26 Mei 2018.

Menurut Ahmad Marzuki, bila Sehati menang dalam Pilkada Sinjai, pasar buah tersebut akan dibangun dengan konsep modern sehingga memberikan kenyamanan bagi pedagang dan pengunjung yang datang melakukan transaksi.

“Itu hanya salah satu program Sehati di bidang pertanian, insya Allah kalau pak Andi Seto dan bu Andi Kartini terpilih, program lain di sektor ini juga akan direalisasikan seperti pengbangan komoditi unggulan di setiap kecamatan, memberikan bantuan bibit dan pupuk berkualitas secara gratis dan membangun seratus sumur bor dan seratus sumur resapan untuk mendukung aktifitas petani saat bercocok tanam,” tegasnya. (*)

Editor  / Irawan