oleh

Membludak, Jubir SBY – AMM: Ini Bukti Kecintaan Masyarakat

KABARSINJAI.COM – Tumpah ruah masyarakat menghadiri kampanye dialogis Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) tidak hanya di Kecamatan Bulupoddo saja. Namun di sejumlah Kecamatan juga terjadi moment yang sangat luar biasa ini.

Seperti dikediaman Andi Bahtiar atau lebih dikenal Om Jack di Jalan Sungai Tangka, Lingkungan Pasa’ Kelurahan Balangnipa Sinjai Utara, Kamis (10/5/2018), ratusan masyarakat rela meninggalkan pekerjaannya hanya untuk mendengarkan pogram dan visi misi SBY – AMM.

Dalam orasi politiknya, SBY membeberkan sejumlah penghargaan yang diterimanya mulai dari tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional yang menurutnya merupakan hasil kerja keras seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sinjai.

SBY pun menegaskan, jika dirinya bersama AMM kembali diamanahkan memimpin Sinjai, maka apa yang selama ini tertuang dalam panca abdi pemerintahan Sinjai akan kembali dilanjutkan dan ditingkatkan.

” Selama 4 tahun 9 bulan, Sinjai ini sudah memperoleh 76 penghargaan, salah satu penghargaan yang paling mewah, yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Inilah penghargaan bergengsi selama lahirnya Kabupaten Sinjai,” tandas SBY.

Sementara itu, Jubir SBY-AMM Andi Aswar mengatakan paslon Incumbent ini adalah abdi Rakyat (Surona Rakyat Sinjai), terlebih SBY pemimpin yang tidak mengenal kata dendam sama sekali apalagi dendam pasca Pilkada.

Sedangkan Menanggapi membludaknya warga, Andi Aswar mengatakan ini bukti kecintaan masyarakat terhadap SBY – AMM.

” SBY-AMM ini orang Sinjai, asli lahir dan besar di Sinjai, beliau berdua juga tidak pernah punya niatan buruk sama sekali. Ini bukti Sinjai sangat berkembang mulai dari desa ke kota,” tegas Andi Aswar. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU