oleh

Menarik, Dialog Malam Minggu SBY – AMM Di Hadiri Ratusan Warga di Jalan Persatuan Raya.

KS – Tidak mengenal siang atau malam, Masa tahapan kampanye bagi
pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) kembali dimanfaatkan pasangan ini untuk berdialog bersama warga.

Dialog yang di gelar di Kelurahan Balangnipa Sinjai Utara Jalan Persatuan Raya, Sabtu (03/03/2018) malam, juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, dan Ratusan warga membuat suasana malam ini berbeda dengan dialog-dialog sebelumnya.

Dihadapan warga SBY memaparkan keberhasilannya selama mempimpin Sinjai kurang lebih 4 tahun 6 bulan, tak hanya itu SBY -AMM juga memaparkan Visi Misi nya sebagai kandidat di Pilkada Sinjai 2018.

Salah satu warga, Rusmin yang menghadiri dialog ini mengaku semenjak kepemimpinan SBY, banyak perubahan dan gebrakan yang telah dilakukan, seperti pasar yang selama ini semberawut kini telah tertata rapi, banyaknya Ruang Terbuka Hijau, dan adanya Tugu Sinjai bersatu yang merupakan icon baru bagi pusat kota Sinjai.

Tak hanya itu, pria yang kesehariannya di pasar itu bahkan mengajak warga, agar memilih pemimpin seperti SBY – AMM karena menurutnya pasangan dengan Akronim “BERSAMA” ini adalah pasangan yang ideal dan murni putra terbaik Asli Sinjai.

Ket : Foto SBY -AMM saat melakukan dialog bersama ratusan warga di Kelurahan Balangnipa. Sabtu, (03/03/2018) malam.

Ia juga meminta jika pasangan ini terpilih memimpin Sinjai Lima tahun kedepan, agar membangun gerbang perbatasan kabupaten yang bertuliskan gelar Sinjai, yakni “selamat datang di Bumi Panrita Kitta”.

Mariki sama-sama pilih pemimpin seperti SBY dan AMM, Wajib bagi kita memilih dan memenangkan ‘sikampongta’, karena beliau-beliau ini putra terbaik asli Sinjai dan menetap di Sinjai,” Ajak Rusmin.

Melihat banyaknya permintaan warga, SBY – AMM berjanji akan memenuhi permintaan warga malam ini jika di amanahkan lagi memimpin Sinjai periode selanjutnya.

Ia juga berjanji akan membangun sentra rumput laut dan mengembangkan destinasi wisata pulau IX agar menarik wisatawan

Saya Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto meminta dukungan anda semua dengan Ikhlas, agar kedepannya jika kami terpilih pastinya kami akanmenjalankan amanah ini juga penuh dengan keikhlasan. Saya juga meminta kepada semua TIM dan Pendukung agar tidak pernah menjelek-jelekkan calon lain,” tutupnya.

HIRMAN.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU