Mendaftar di Demokrat Sinjai, AMM Beri Bocoran Sosok Calon Pendamping di Pilkada

KABARSINJAI – Bakal calon Bupati Sinjai Andi Mahyanto Massarappi (AMM) menyatakan kesiapannya bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Demikian ditegaskan AMM saat mengambil formulir di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sinjai, di Jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara, Senin (6/5/2024) siang.

AMM didampingi sejumlah tokoh masyarakat diterima langsung Ketua DPC Demokrat Sinjai, Heriwawan beserta Dewan Pembina dan pengurus DPC Demokrat Kabupaten Sinjai.

Saat diterima, AMM menyampaikan terima kasih kepada Partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY), lantaran Partai Demokrat itu sudah tidak asing lagi bagi dirinya.

Partai berlambang Mercy itu sebelumnya telah banyak bersentuhan dengan AMM saat dirinya diusung bersama Alm H. Sabirin Yahya pada Pilkada 2018 lalu.

“Partai Demokrat ini sudah seperti keluarga bagi saya,” ucapnya.

Menariknya, AMM juga sempat menyebutkan calon pendamping 02 atau Wakilnya pada Pilkada 2024 mendatang. Dia adalah H. Badris seorang pengusaha di bidang properti.

“Insya Allah kemungkinan besar berpasangan dengan H. Badris. Teman-teman semuanya siap membantu,” sambungnya.

AMM mengaku niat dan semangat membangun Kabupaten Sinjai tidak pernah padam sehingga dia berharap Partai Demokrat bisa bersama-sama di Pilkada 2024.

“Saya sudah 2 kali maju, tapi yang penting adalah niat untuk membangun Kabupaten Sinjai. Insya Allah saya siap mewakafkan untuk Sinjai dan siap memenangkan pertarungan ketiga saya,” jelasnya.

Selain AMM, hari pertama pendaftaran calon kepala daerah di Partai Demokrat Sinjai yang dirangkaikan dengan halal bihalal juga dihadiri Hj Andi Kartini Ottong serta Hj Nursanti.

Total 3 calon kepala daerah hari ini mengambil formulir pendaftaran. Sedangkan pendaftaran terbuka Partai Demokrat bakal berlangsung hingga 18 Mei 2024 mendatang. (AC)

Komentar