oleh

Mendayung Lebih Cepat Dari Tuan Rumah, Sinjai Tengah Raih Emas di Porkab

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Babak Final lomba Dayung Perahu Naga (Dragon Boat) Porkab IV Sinjai telah usai. Hasilnya, Kecamatan Sinjai Tengah keluar sebagai peraih emas di Cabang olahraga tersebut.

Di urutan kedua atau peraih perak direbut Sinjai Utara, sedangkan Sinjai Timur harus puas dengan medali perunggu (Posisi 3).

Ketua Umum Porkab IV Sinjai, A. Jefriyanto Asapa usai mengalungkan medali kepada para pemenang mengatakan bahwa melalui ajang ini diharapkan melahirkan atlet yang bertalenta dan berprestasi.

“Kami harapkan agar atlet ini terus dibina secara berkesinambungan sehingga tidak hanya meraih prestasi di Ajang Porkab ini, akan tetapi mampu mengharumkan nama baik Sinjai melalui ajang yang lebih besar lagi”, harap Jefrianto yang juga pemerhati olahraga.

Baca Juga: Tiga Kecamatan Ini Lolos Cabor Dayung Porkab IV Sinjai

Selain Ketua Umum Porkab,  hadir dalam kesempatan teraebut Ketua Umum KONI Sinjai dan Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sinjai Abd. Jalil.

Pertandingan tersebut dipusatkan di Muara Sungai Tangka Lingkungan Larea-Rea Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (13/9/19) siang. (*)

Editor / Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU