oleh

Mengamuk Lagi, Si Jago Merah Hanguskan 3 Rumah di Tellulimpoe, Ada yang Rata Tanah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Hanya berselang dua hari pasca peristiwa kebakaran di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu kemarin. Selasa (17/09/19) malam si jago merah kembali mengamuk di Dusun Lambari, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe.

Akibatnya Tiga rumah panggung ludes dilumat api. Salah satu rumah yang diketahui bernama Muh Alwi bahkan rata dengan tanah, sedang rumah Safareng hanya menyisakan beberapa bagian saja. Satu rumah lainnya bernama puang Pabo.

Menurut laporan kepolisian setempat, kejadian sekira pukul 21:00 Wita. Belum jelas penyebab kejadian kebakaran tersebut, namun besar dugaan karena korsleting listrik (Kilometer Listrik meledak) usai lampu padam.

“Saat lampu padam dan menyala saksi mata bernama Hafsa melihat percikan api dirumah kayu Alwi (korban Red) karena api terlajur membesar ditambah sumber air yang sangat sulit mengingat musim kemarau makanya hanya mengandalkan Damkar saja”, sebut dalam rilis Humas Polsek Tellulimpoe.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Alwi mengalami luka bakar akibat kejadian tersebut sehingga dilarikan ke Puskesmas Mannanti, kemudian ke RSUD Sinjai.

“Korban diketahui bernama Alwi yang sedang dalam kondisi sakit, kuat dugaan korban tidak sempat menyelamatkan diri sehingga terjebak saat kebakaran terjadi. Belum diketahui pasti seberapa parah luka bakar yang di derita”, ungkap salah seorang saksi mata di Lokasi kejadian.

Kerugian akibat kejadian ini pun dari tiga rumah, ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Adi)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU