oleh

Mengenaskan, Sepasang Suami Istri di Sinjai Timur Tewas Tersengat Listrik

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Warga atas nama H. Ahmad dan Hj. Rahe yang merupakan pasangan suami istri berdomisili di Dusun Bonto Sugi, Desa Lasiai Kecamatan Sinjai Timur tewas tersengat listrik.

Informasi yang dihimpun, kedua korban tersengat kabel listrik jeratan babi sehingga menyebabkan sepasang suami istri ini meninggal dunia di lokasi kejadian di belakang rumahnya.

Menurut pengakuan tetangga korban, Baba, bahwa sore hari sekitar pukul 16.00 WITA, H. Ahmad meninggalkan rumah menuju kebun untuk mengambil ubi kayu di belakang rumahnya yang berjarak 100 meter.

Baba melanjutkan, karena hingga malam hari H. Ahmad belum pulang ke rumahnya, istrinya yang bernama Hj. Rahe akhirnya keluar mencari keberadaan suaminya sekitar pukul 18.45 WITA.

BACA JUGA: MoU Bareng DJPb Sulsel, Bupati ASA Harapkan Akselerasi Laporan Keuangan

“Sekitar jam 19.00 WITA, saya menemukan kedua korban telah meninggal dunia dalam keadaan tengkurap karena tersengat listrik jeratan babi di kebunnya,” ungkap Baba, tetangga korban. Jumat malam, (28/05/2021)

Olehnya itu, dirinya langsung memanggil warga sekitar untuk memutuskan aliran listrik dan langsung melakukan evakuasi terhadap korban menuju rumah duka.

(Laporan: Salim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU