Mengintip Kegiatan Kanit II SPKT Polres Sinjai Hingga Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Meningkatkan Pelayanan Publik adalah merupakan salah satu bagian dari semangat dan totalitas Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sinjai di bawah kendali KA SPKT Polres Sinjai Iptu. Hermanto

SPKT merupakan salah satu ujung tombok pelayanan dan pemberian informasi kepada masyarakat.

Seperti pemberian pelayanan masyarakat dalam bentuk informasi atau mekanisme tata cara pembuatan atau penerbitan SKCK sehingga masyarakat yang datang merasa terlayani dengan baik.

Piket SPKT melalui Kanit II SPKT Polres Sinjai Aipda Catur memberikan pelayanan secara ramah kepada salah satu masyarakat yang bernama Erwin Saldi dari Desa Gunung Perak Kecamatan Sinjai Barat yang mau mencari atau membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

Baca juga: Ada Apa Hingga Polisi Kumpulkan dan Geledah Barang Bawaan Para Tahanan Polres Sinjai

Piket SPKT menjelaskan persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan surat SKCK.

Bahkan persyatan itu Kata Aipda Catur sudah tertempel di salah satu ruangan di Sat Intelkam Polres Sinjai.  “Sengaja kita pasang di diding agar masyarakat yang datang untuk mengurus SKCK dapat mengetahui langsung persyaratannya”, Singkatnya.

Ditambahkan bahwa IPTU Hermanto selalu menekankan kepada setiap yang melaksanakan piket agar dalam memberikan pelayanan atau memberikan informasi  kepada masyarakat agar dilayani dengan ramah dan humanis, agar terwujudnya kemitraan sehingga dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri terkhusus untuk Polres Sinjai. (Tim)

Editor / Bahar