oleh

Meninggal Dunia, Pria Melompat dari Jembatan Batu Boddong Sinjai Ditemukan Tersangkut di Batu

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Muhammad Hasrun Said, seorang pria yang melompat dari jembatan Batu Boddong, Kecamatan Sinjai Selatan akhirnya ditemukan. Sayangnya, pria itu sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan oleh warga tersangkut di Batu sungai Appareng tidak jauh dari lokasi kejadian dimana dia terjun ke dalam sungai.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan pukul 09:40 Wita. 17 jam pasca kejadian. Kondisi korban meninggal dunia dengan memakai celana panjang jeans, baju krem serta jaket hitam.

“Sudah ditemukan pak oleh warga, meninggal dunia pak tersangkut di batu sungai,” kata Niar seorang warga yang berhasil dihubungi Tim Kabar Sinjai, Sabtu (23/7).

Baca juga: Ini Identitas Pria yang Melompat dari Jembatan Batu Boddong Sinjai

Sebelumnya, warga Jalan Sembilan, Kelurahan Bontoala, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar itu terjun dari jembatan Batu Boddong, Jumat (22/7) sore.

Belum jelas, motif dari aksi pria berusia 41 tahun ini. Saat melakukan aksinya, identitasnya tidak diketahui sebab hanya kendaraan roda 2 merek Yamaha Vega R dengan nomor polisi DD 4896 VG lengkap dengan kunci kontak, yang melekat di motor.

Baca juga: Naik Peringkat, Sinjai Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Madya

Kendaraan roda 2 ini ditemukan di sekitar lokasi, bersama dengan sebuah kantong warna putih yang ikut tergantung di motor. (Tim)

Komentar Facebook