oleh

Menjelang Rekruitmen Anggota Baru, Qabilah GKHW IAIM Sinjai Gelar Sosialisasi

Kabarsinjai.com – Menjelang penerimaan dan pengkaderan anggota baru, Qabila Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, menggelar sosialisasi sekaligus membuka pendaftaran untuk anggota baru angkatan XIV (14), kepada mahasiswa IAIM Sinjai. Rabu, (22/11/2017).

Ketua Qabilah GKHW IAIM Sinjai, Khaerul Anwar mengatakan bahwa tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi kepada mahasiswa bahwa tidak lama lagi GKHW akan melaksanakan rekruitmen anggota baru sebagai salah satu ujung tombak Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah.

“Dalam sosialisasi ini kami menyampaikan kepada mahasiswa bahwa di Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan GKHW merupakan suatu Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah yang didirikan pada tahun 1918 oleh pendiri Muhammadiyah K.H.Ahmad Dahlan, sekaligus untuk memberikan informasi bahwa dalam organisasi ini banyak kegiatan yang dilaksanakan seperti keislaman (spiritual), kepanduan (kepramukaan), sosial, kepencinta alaman, intelektual dan potensi bakat lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pengkaderan anggota baru angkatan XIV (14) ini rencananya akan berlangsung di Dusun Leppang Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan selama seminggu lamanya mulai dari tanggal 10 hingga 17 Januari 2018 mendatang.

“Sebelumnya kami rencananya akan melakukan Teknical Meeting terlebih dahulu, untuk lebih mematangkan persiapan kami dalam pelaksanaan pengkaderan tersebut. Semoga kegiatan ini berjalan lancar sesuai apa yang diharapkan,” jelasnya.

Kegiatan Sosialisasi ini diikuti oleh puluhan mahasiswa dan pengurus GKHW IAIM Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook