oleh

Menuju Audisi KDI 2019, Dua Pemuda Ganteng Ini Siap Buktikan Diri, Lantas Siapa Mereka dan Apa Profesinya?

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Misi utama MNC TV dalam mencari bibit pedangdut ternama melalui Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, nampaknya memberikan warna tersendiri bagi calon peserta audisi Makassar.

Salah satunya Rajab Maulana, warga Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Pemuda 20 tahun itu mengungkapkan keinginannya maju sebagai calon peserta audisi KDI 2019 tidak lain untuk membuktikan kemampuannya dalam dunia tarik suara.

Rajab Maulana yang juga salah satu karyawan rumah makan ternama di Kabupaten Sinjai ini, mengaku baru pertama kali mencoba peruntungan di ajang KDI.

Meski demikian, Rajab Maulana siap bersaing dan memberi penampilan terbaik di hadapan para juri audisi nanti.

” Inshaa Allah, lagu yang mau saya bawakan nanti adalah Pelaminan Kelabu, lagu yang dipopulerkan Mansur S, mudah-mudahan bisa membuat juri puas “, ujar Rajab Maulana saat mendaftarkan diri ke Radio Suara Bersatu FM, Selasa (11/6/2019)

Lain halnya dengan Rajab Maulana, Pemuda Desa Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan, Ilham Bahtiar. Ia mengaku sudah dua kali mengikuti audisi KDI.

Pemuda yang kesehariannya sebagai montir di salah satu bengkel di kampung halamannya ini optimis bisa lolos audisi tahun ini, dan bisa mengikuti jejak pendahulunya yang sukses di ajang KDI 2018, yaitu Janwar KDI.

Lagu yang dibawakan untuk audisi nanti adalah Masih Adakah Cinta-Imam S Arifin. ” Saya optimis tahun ini bisa lolos audisi di Kota Makassar “, tandasnya.

Hingga sekarang sudah ada belasan calon peserta audisi asal Sinjai yang telah melakukan pendafatran. Nah, Mari doakan semoga diantara mereka ada yang lolos dan menjadi wakil Sinjai. Amin…

Pendaftaran calon peserta audisi bakal berakhir pada tanggal 20 Juni 2019. Formulir bisa didapatkan di Studio Radio Suara Bersatu FM Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Audisi Kota Makassar bakal digelar pekan depan tanggal 22-23 Juni di Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar (UNM) Jalan AP Pettarani. (Adi)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed