oleh

Menyambut HUT Polairud Ke- 70, Kapolres Sinjai Didampingi Kasat Polair Bantu Warga Pesisir

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan bersama Kasat Polair AKP Andi Ikbal memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat pesisir di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin, (10/11/2020).

Selain memberikan bantuan, Kapolres Sinjai juga menghimbau kepada masyarakat pesisir yang akan menerima bantuan paket sembako agar dalam kehidupan sehari- harinya tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona.

“Pemberian bantuan sekaligus menghimbau warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres Iwan.

Bantuan yang diberikan oleh Kapolres Sinjai untuk warga pesisir Kelurahan Lappa yang terdampak Covid-19, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan sesama di tengah pandemi.

BACA JUGA: Bawang Merah Punya Potensi Menjanjikan Topang Ekonomi Petani

Giat ini lanjut Kapolres Iwan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polairud yang Ke- 70 dengan berbagi kepada sesama.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan sedikit dapat membantu. Dan berharap kegiatan ini bisa mendekatkan diri dengan masyarakat pesisir. Serta kita himbau agar dalam aktifitas sehari hari tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup orang nomor satu di Polres Sinjai ini. (Ril/Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU