oleh

Menyimak Militansi Kelompok Suporter PSM Makassar “RedGank” Diarea Pameran

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Kelompok suporter PSM Makassar “RedGank Zona Sinjai” juga ikut ambil bagian dalam kegiatan pameran Fest and Expo tahun 2020.

“Keikutsertaan kami tahun ini adalah yang kedua kalinya dalam pameran pembangunan Kabupaten Sinjai, tentu kedepan kami berharap agar Red Gank Zona Sinjai bisa terus ikut berpartisipasi memeriahkan perayaan hari jadi Sinjai”

Ungkap Ijhal sapaan akrab ketua umum RedGank Zona Sinjai.

Kelompok suporter PSM Makassar ini (RedGank Zona Sinjai) terbentuk 2017 silam dan sekarang memasuki usia yang ketiga tahun, tentu dalam perjalanannya telah banyak melakukan giat dan bentuk support untuk PSM Makassar.

Saifullah Ahmad, Ketua Divisi Humas RedGank Zona Sinjai mengungkapkan selama kurun waktu 2 tahun lebih, RedGank Zona Sinjai telah banyak melakukan kegiatan, baik kegiatan sosial, turnamen olahraga, dan tentunya memberikan support langsung kepada klub sepakbola kebanggaan masyarakat sulsel yakni PSM Makassar.

“Kami rutin memberikan support langsung di pinggir lapangan pada laga home PSM Makassar di Stadion Mattoanging Makassar, bahkan pada beberapa laga away teman-teman juga ikut memberikan support untuk PSM Makassar. Selain giat seperti diatas, kami juga punya agenda tahunan yakni turnamen Futsal RedGank Cup yang Insya Allah tahun ini akan dilaksanakan pada bulan Juni 2020, kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan pun rutin menjadi agenda kami, seperti donor darah, bakti sosial, anjangsana dan buka puasa bersama dengan anak-anak panti. Semuanya bisa dilihat dari dokumentasi kegiatan kami di stand RedGank Zona Sinjai”, tutup Saifullah Ahmad.

Pameran Fest dan Expo Sinjai dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai ini berlangsung sejak tanggal 18 – 27 februari 2020. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU