oleh

Merasa Difitnah, Ketua PAN Sinjai Akan Menuntut Balik Soal Anggaran Sebesar 613 Juta

KABARSINJAI.COM – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sinjai akan menuntut balik pelapor yang menyebar fitnah atas dugaan pertanggungjawaban anggaran fiktif sebesar Rp.613.000.000.

“Kami merasa laporan secara lisan di POLRES Sinjai yang disampaikan forum penyelamat partai amanat Nasional itu adalah fitnah”, Ungkap Ketua PAN Sinjai Mappahakkang saat dihubungi melalui via selulernya, Kamis (19/07).

Dikatakan bahwa dana hibah sebesar Rp. 43.000.000,00- memang benar adanya tetapi total anggaran yang sebesar Rp. 613.000.000,00- itu dari mana? Sumbernya tidak jelas.

“Tidak pernah ada dana yang masuk ke rekening kami sebesar itu, dana itu saya tidak tahu, siapa yang menyerahkan, siapa yang menerima sehingga kami merasa difitnah dan sumber yang tidak jelas oleh karena itu kami akan menuntut balik atas laporan tersebut”, Tandasnya.

Baca juga ;
Berlanjut, Pengurus DPD PAN Sinjai Datangi Bank Sulselbar Minta Kejelasan Pencairan Dana Partai
Heboh, Pengurus PAN Sinjai ‘Boikot’ Sekretariat DPD PAN di Jalan Sungai Tangka

Sebelumnya, puluhan massa mendatangi Kantor BPKAD untuk meminta berkas pelaporan pertanggung jawaban partai Amanat Nasional dan melanjutkan aksinya di depan Polres Sinjai untuk melapor secara lisan terkait laporan dugaan pertanggungjawaban dana fiktif oleh partainya. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU