oleh

Merasa Terpanggil, Begini Aksi Sosial Kapolres Bone Bantu Penjual Roti Lansia di Sinjai.

KABARSINJAI.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bone, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kadarislam Kasim bersama anggota personil Polres Bone berkunjung ke Sinjai, Rabu, (4/4/2018) sore.

Kunjungan ini diketahui, untuk menyerahkan bantuan berupa uang kepada Muchtar (70) yang nantinya akan digunakan menebus ijazah anaknya di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jawa Barat dan juga untuk kebutuhan sehari-harinya di Sinjai.

Kadarislam mengatakan bahwa setelah membaca berita di media suarajelata.com, dirinya mengaku merasa terpanggil untuk datang ke Sinjai memberikan bantuan pada Muchtar yang rela berjualan dengan cara memikul roti sambil berjalan kaki dari Sinjai hingga ke Bone setiap harinya.

“Atas nama Polres Bone memberikan bantuan kepada bapak, semoga mampu meringankan bebannya dalam menebus ijazah anaknya dan juga untuk keperluannya di sini” kata Kadarislam dengan penuh empati.

Sementara itu, Muchtar (70) yang mendapatkan bantuan tersebut sangat senang bercampur haru. Dan akan langsung menubus ijazah anaknya.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Polisi. Saya akan langsung transfer dananya kesana, semoga bapak Polisi diberikan kesehatan dilancarkan rezekinya supaya bisa terus menjaga keamanan,” tutur Muchtar dengan nada haru.

Sebelumnya diberitakan media suarajelata.com, Laki-laki lanjut usia itu, adalah warga Jl. Kelapa Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kab. Sinjai, lelaki berusia 70 tahun itu menjual roti dengan berjalan kaki keliling Sinjai hingga Kajuara, Kab. Bone.

Roti yang ia jual adalah roti yang dibeli dari bossnya sebanyak 180 buah perhari. Kepada pelanggannya, ia menjual roti-roti tersebut seharga Rp 2.000 per buahnya. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU