oleh

Meriah, Lomba Menyanyi Antar OPD, Pj Bupati Sinjai: Tidak Ada Dana APBD di Sini

KABARSINJAI.COM, – Lomba menyanyi lagu Mars Sulsel dan Mars Nasional Revolusi Mental antar Perangkat Daerah lingkup Pemkab yang digagas Penjabat (Pj) Bupati Sinjai berlangsung meriah di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Jalan Persatuan Raya, Jum’at (24/8/2018) siang.

Terpantau, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemkab Sinjai hadir untuk menyaksikan langsung penampilan kelompok penyanyi yang akan tampil dihadapan Pj Bupati Sinjai dan Unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman mengatakan, lomba yang dilaksanakan ini agar warga Sinjai dan terkhusus ASN agar mengetahui dan memahami lagu Mars Sulsel dan Mars Nasional Revolusi Mental.

Baca Juga:
Ini Jadwal Pemulangan Jemaah Haji Asal Sinjai
Di Duga Lapak Kuliner di Jalan Tondong Sinjai Ada ‘Praktek’ Jual Beli

Hal ini menurutnya penting sebagai perekat tali persaudaraan pasca Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

Jufri menambahkan, hadiah yang dijanjikan sebelumnya yakni berwisata ke Singapore untuk Kepala Perangkat Daerah juga akan diralealisasikan setelah pemenang lomba ini diumumkan.

Sementara, kelompok penyanyi yang tidak keluar sebagi pemenang dalam lomba ini, Jufri menuturkan juga menyiapkan hadiah berupa baju kaos khusus.

“Tenang saja tidak ada dana APBD Sinjai yang saya gunakan, jadi tidak akan ada masalah di kemudian hari apalagi di hari kemudian,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, lomba menyanyi Mars Sulsel dan Mars Nasional Revolusi Mental masih berlangsung dengan jadwal 20 kelompok, kemudian akan dilanjutkan pada pukul 19:00 Wita. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU