oleh

Meriahkan HUT RI ke 74, ISSI Sambut Baik Sepeda Santai Perwosi Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Sinjai, Haldum Yacub bersama ratusan komunitas gowes meriahkan kegiatan sepeda santai, Jumat (16/08) pagi yang diadakan oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sinjai.

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 di Kabupaten Sinjai.

Selain komunitas gowes, kegiatan ini juga diikuti Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Forkopimda dan segenap pejabat daerah Sinjai.

Star dan Finis depan Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Ketua ISSI Sinjai, Haldum Yacub menyambut baik kegiatan ini.

Selain dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI, juga kata dia sebagai upaya untuk memasyarakatkan olaharaga bersepeda di Sinjai.

“Semoga dengan kegiatan ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan dan persatuan kita terutama bagi seluruh komunitas sepeda yang ada di sinjai”, Ujarnya.

Lihat Juga: Meriahnya Gerak Jalan Indah di Sinjai, Ini Respon Bupati

Kedepan ia berharap agar kegiatan seperti ini dapat dikemas lebih baik lagi, sehingga lebih semarak.

“Perwosi hebat, sukses dan sampai jumpah dikegiatan olahraga lainnya, Salam Olahraga, “Merdeka”, Pungkasnya.

Sebagai Induk organisasi sepeda yang ada di Sinjai, ISSI akan selalu berupaya melakukan pembinaan atlet sepeda serta kesiapan dalam menyukseskan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang akan digelar awal september mendatang, termasuk kesiapan mengikuti Porprov 2022 mendatang.

Usai kegiatan ini dilanjutkan dengan Gerak Jalan Indah dalam Kota Sinjai, Pesertanya Pelajar, Intansi dan Organisasi. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU