Meriahnya Lomba Mewarnai di Alun- Alun Sinjai Bersatu

KABARSINJAI – Bebagai kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-460. Salah satunya adalah lomba mewarnai bagi anak usia dini.

Kegiatan yang dikemas melalui Festival Anak Generasi Maju” ini digagas oleh Alfamidi bekerjasama Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Sinjai.

Dari pantauan, kegiatan yang dipusatkan di Tribun Alun Alun Sinjai Bersatu itu diikuti ratusan peserta yang terdiri dari anak tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD/TK se Kabupaten Sinjai, Minggu (25/02/2024)

Selain itu, kegiatan ini turut dIsaksikan oleh Bunda PAUD Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba.

Pada kesempatan itu, Cut Resmiati menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan lomba mewarnai tersebut.

Terlebih kepada pihak Alfamidi dan IGTKI yang telah berkontribusi dalam memeriahkan HJS tahun ini dengan mengadakan kegiatan. Tak hanya lomba mewarnai tapi juga berpatisipasi pada kegiatan pasar murah.

“Terima kasih kepada Alfamidi dan IGTKI yang telah menggagas kegiatan lomba mewarnai ini dan Alhamdulillah ramai diikuti oleh anak-anak kita,” ucap Resmiati yang juga Pj Ketua TP PKK Sinjai.

Menurut istri orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini lomba mewarnai merupakan salah satu wadah yang cukup tepat dalam mengasah serta melatih kreativitas anak.

“Semoga yang jadi pemenang hari ini nanti kedepannya bisa tambah sukses, tambah pintar, bisa menggambar dengan warna yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Lomba mewarnai sendiri diikuti ratusan peserta yang terdiri dari anak tingkat PAUD/TK se Kabupaten Sinjai. (**)