oleh

Meski Direnovasi, DPK Sinjai Tetap Melakukan Pelayanan

KABARSINJAI.COM – Untuk sementara waktu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Sinjai berpindah kantor tepatnya di Kantor Dinas Perikanan lama.

Pasalnya kantor yang ditempati selama ini dalam pekerjaan renovasi.

Hal tersebut di ungkapkan Kepala Dinas DPK Sinjai, La Baba Faisal saat memimpin pelaksanaan upacara apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin (20/08) pagi.

“Jadi selain Kantor Dinas Perikanan lama yang kita gunakan untuk sementara waktu, kita juga berkantor bersama dengan Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai”, Terangnya.

Meski demekian, namun pelayanan untuk masyarakat kata dia, tetap berjalan seperti biasanya di area Kantor DPK Sinjai, Jalan Raden Ajeng Kartini.

“Meski sementara dalam pelaksanaan renovasi gedung namun Bidang Kearsipan dan Pelayanan Perpustakaan DKP tetap melakukan pelayanan.

Baca juga ;
Tim Dosen UPA Gowa Kunjungi Produksi Kue Poto-Poto Khas Sinjai, Ini Tujuannya
Video : Pj. Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Sinjai Dukung Janwar KDI

Ia berharap pekerjaan renovasi gedung ini dapat segera selesai tepat waktu sehingga pelayanan dapat kembali maksimal.

“Dengan kondisi tersebut kami juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat jika pelayanan tidak seperti biasanya, Insha Allah jika renovasinya sudah selai jelas pelayanan pelayanan juga akan semakin baik dan lebih maksimal lagi”, Tandasnya.

Diakhirnya amanatnya ia mengajak seluruh pegawai yang mengikuti apel gabungan untuk mengirimkan doa kepada Almarhum Asisten I Setdakab Sinjai, Andi Halilintar Badong yang meninggal dunia pada, Jumat (17/8) pekan kemarin. (clk/lilis)

Editor / Irwan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU