oleh

Meski Hujan Deras, Warga Lengkonge ‘Setia’ Bersama AMM

KABARSINJAI.COM – Kampanye Dialogis Paslon nomor urut 2, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM), Senin (7/5/3018) malam kini membagi diri. Jika SBY menyambangi Dusun Bainang Desa Kaloling Kecamatan Sinjai Timur, lain halnya AMM yang berada di Lengkonge Jalan Yos Sudarso Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

Meski disambut dengan derasnya hujan, antusias warga Lengkonge tidak menyurutkan niatnya untuk tetap tinggal dan mendengarkan program visi – misi SBY – AMM.

” Hujan tak akan menjadi penghalang bagi kami, terkhusus bagi diri saya sendiri untuk mendengar program kerja SBY – AMM,” kata Bahar H. Tidal, salah satu warga setempat.

Kedatangan Bahar H. Tidal, malam ini juga untuk menyampaikan keluhan sekaligus untuk mempertanyakan komitmen SBY – AMM yang telah dipaparkan dibeberapa tempat khususnya di wilayah pesisir di Kabupaten Sinjai.

” Bagaimana tentang izin tangkap ikan di Sinjai dan persoalan lampu menara yang belum ada di muara Sungai Tangka pak?,” tanya Bahar.

Menanggapi keluhan warga ini, AMM dengan sigap penuh percaya diri, menyampaikan jika apa yang menjadi keluhan warga di daerah pesisir khususnya di Kelurahan Lappa, akan menjadi program prioritas, tentu hanya jika dirinya bersama SBY memimpin Sinjai.

” Insya Allah, persoalan lampu menara di Sungai Tangka, dan Kantor UPTD perizinan untuk mengurus izin tangkap ikan di Sinjai akan menjadi prioritas ke depannya saat kami (SBY-AMM) terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati 2018-2023,” beber AMM dihadapan ratusan warga Lengkonge.

Jawaban, dan respon positif Calon Wakil Bupati pasangan SBY ini, spontan disambut dengan Iyel – iyel dari warga, ‘Nomor 2 menang, SBY – AMM Lanjutkan’.

” Kami siap memenangkan SBY – AMM,” tegas Bahar. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU