oleh

Meski Sudah Berumur, Kakek ini Tetap Semangat Untuk Ikut Vaksin

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Warga sangat antusias mengikuti vaksinasi massal Covid-19 yang digagas Alumni Akabri 2000 Pamor Persada di Lapangan Gelora Massa, Kecamatan Sinjai Utara. Senin, (20/12/2021)

Salah seorang warga yang telah lanjut usia (lansia), Abd. Karim Hafid (74) saat ditemui media mengaku senang karena dirinya telah mengikuti vaksinasi dosis pertama.

Walaupun usianya sudah berumur, ia tetap semangat dan rela mengikuti antrian cukup lama demi mendapatkan suntikan vaksin.

“Ini baru pertama kali saya divaksin. Ada imbauan dari pemerintah agar masyarakat ikut vaksin, sehingga saya datang ke sini. Kebetulan dekat dari rumah di tempat ini,” ujarnya dengan berbahasa bugis.

BACA JUGA: Puluhan Hadiah Menarik Dibagikan Pada Vaksinasi Massal di Lapangan Gelora Massa

Sekedar diketahui, kakek Karim merupakan seorang petugas kebersihan di salah satu masjid yang ada di sekitar Lapangan Gelora Massa, Kecamatan Sinjai Utara.

Pada pelaksanaan vaksinasi massal ini, panitia pelaksana menyiapkan hadiah atau doorprize bagi penerima vaksin yang beruntung.

Adapun hadiah utamanya adalah 1 unit sepeda dan tiket mengurus SIM C Kendaraan Bermotor gratis untuk 3 orang. Serta berbagai paket hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA: Pembangunan Dua Sentra Industri Rampung, Bupati ASA: Tahun 2022 Akan Dioperasikan

Vaksinasi massal di Lapangan Gelora Massa ini dipantau langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Drs. Akbar, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, serta Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul.

Diwaktu yang bersamaan, pelaksanaan vaksinasi massal juga dilakukan Alumni Akabri 2000 di pelataran Masjid Raya Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU