Miliki Shabu, Dua Warga Sinjai Tengah diamankan Polisi..

Kabarsinjai.com –¬†Kepolisian Sektor (Polsek) Sinjai Tengah, Polres Sinjai yang dipimpin langsung Kapolsek, AKP Sunyoto mengamankan penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu (AR) alias Ulla di rumah pelaku didusun Sabbang, desa Kanrung, Sinjai Tengah. Kamis, (25/01/2018).

Dari tangan pelaku ditemukan Barang Bukti berupa 1 buah tempat rokok merek Red Bold warna hitam yang berisi 1 buah kotak hitam dibungkus lakban hitam yang berisi 1 buah paket besar shabu, 3 buah paket sedang, 3 buah pembungkus kosong, dan uang tunai Rp. 500.000,- pecahan 100.000,-.

Selain itu jajaran Polsek Sinjai Tengah juga berhaasil mengamankan NU alias Bucek 38 tahun lantaran diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Pria yang berprofesi sopir mobil ini diringkus dikediamannya di Dusun Sabbang Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis (25/01/208) sekira pukul 06.00 WITA.

Penangkapan tersebut berdasarkan hasil pengembangan terhadap tersangka kasus pencurian uang milik dokter Puskesmas Manimpahoi.

Dari tangan Bucek polisi mengamankan barang bukti yang diduga sabu 1 saset paket harga Rp. 300 ribu. Selain itu, petugas juga menyita uang pecahan Rp300 ribu hasi penjualan barang haram itu.

Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto, mengatakan barang bukti dan kedua pelaku telah di amankan dipolsek sinjai tengah dan selanjutnya di serahkan ke Satuan Narkoba Polres Sinjai untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut dan pengembangannya di Makassar.

“Pelaku kami serahkan ke unit Narkoba Polres Sinjai untuk proses lebih lanjut,” ungkapnya.

Editor : A. Mirza.