oleh

Misi Balas Dendam Tim Futsall Humas Pemkab Sinjai Berhasil Membungkam Tim Jurnalis..

Kabarsinjai.com – Laga persahabatan antara Tim Humas Pemkab Sinjai vs Tim Jurnalis Peduli Sinjai (JPS), kembali digelar di lapangan Futsal Semi Indor Sinjai. Selasa, (16/01/2018).

Laga awal tahun tersebut dipimpin langsung oleh Wasit Adri yang notabene adalah wasit futsal profesional yang sengaja disiapkan oleh pihak Humas Pemkab Sinjai. Di mana laga kali ini menjadi pukulan berat buat Tim JPS dipaksa menelan pil pahit setelah dibabat 13-9 untuk kemenangan tim Humas Pemkab Sinjai.

“Kita akui ada kemajuan permainan Tim Humas Pemkab Sinjai tahun ini (2018 red). Padahal sebelumnya sepanjang tahun 2017 kita tidak pernah kalah dalam laga persahabatan dengan Tim Humas. Ya kita harus sportif atas kemenangan mereka kali ini, dan berharap teman-teman lebih giat latihan untuk laga berikutnya” Ujar Sambar.

Hal senada diungkapkan Maulana asisten pelatih Tim JPS, pihaknya juga mengakui permainan cantik diperagakan Tim Humas Pemkab Sinjai melalui operan pendek dari kaki ke kaki. Ada variasi permainan dari arah kiri lapangan oleh Opik, memerankan fungsinya sebagai pengatur serangan (gelandang red). “Lain kali Tim JPS harus menang” Tegas Mul.

Di sisi lain, Tim Humas Pemkab Sinjai di bawah komando langsung dari Muh. Sabir Syur nampak merayakan kemenangan untuk pertama kalinya menaklukkan Tim Jurnalis sepanjang laga.

“Tahun 2018 diawali kemenangan harus kita pertahankan,” harapnya.

Di tempat yang sama Usman Kasubag Hubungan media mengatakan, laga persahabatan yang digelar selama ini adalah sebagai ajang silaturahim antara pihak Humas dengan para Jurnalis di Kabupaten SinjaFi. Untuk itu laga ini akan digelar kembali sepanjang tahun 2018.

“Kita atur saja jadwalnya untuk laga persahabatan sepanjang tahun 2018, kalau bisa satu kali satu minggu,” Kuncinya.

Sekedar diketahui, kemenangan Tim Humas Pemkab Sinjai merupakan kemenangan untuk pertama kalinya sejak digelarnya laga persahabatan sejak tahun 2017 lalu.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU