oleh

Mobil Oleng Hingga Tabrak Tiang Listrik di Bikeru, Ini Penyebabnya!!!

SINJAI, KabarSinjai.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi lagi di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba. Kali ini menimpa mobil penumpang jenis Isuzu Panther bernomor Polisi DD 1657 AN yang dikemudikan oleh, Ride (35) dengan memuat penumpang dari arah Makassar menuju Sinjai.

Kejadian tersebut tepatnya didepan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Bikeru Sinjai Selatan, sekira pukul 15.00, Selasa, (29/08).

Kapolsek Sinjai Selatan yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) AKP. Sabri Hidayat mengatakan kecelakaan terjadi diperkirakan akibat kelalaian sopir.

“Sopir tersebut menghindari sepeda motor yang ada didepannya sehingga, mobil tersebut oleng dan lari kearah kiri menabrak tiang listrik dan menyebrangi selokan lalu terbalik miring kekanan”, Katanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa saat ini mobil telah dievakuasi ketempat aman dengan membalikkan mobil keposisi netral yang dibantu oleh, masyarakat setempat karena dikhawatirkan terjadi hal yang todak diinginkan (terbakar) dengan adanya tumpahan oli yang keluar dari mesin.

“Untuk sementara mobil tersebut kami amankan di Mapolsek bersama barang-barang penumpang, lalu membuat laporan untuk diteruskan ke Polres guna ditindak lanjuti oleh penyidik laka lantas Polres Sinjai”, Terangnya.

Sementara itu Kanit Lakalantas Polres Sinjai IPDA Mukramin mengatakan, lakalantas ini tidak ada korban jiwa dan semua penumpangnya selamat hanya saja kerusakan pada mobil dan tiang listrik milik PLN yang tercabut dan bengkok.

Atas kejadian ini diketahui penumpang yang diangkut oleh mobil tersebut, bernama Cia (50) dan Edo (35) bersama beberapa penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan. (*)

Editor   : A. Mirza.

 

Komentar Facebook

BERITA TERBARU