oleh

Mobil Pejabat Sekdakab Sinjai Nyaris Dibawa Kabur Maling

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Sebuah Mobil jenis Proton di Sinjai nyaris dibawa kabur oleh orang tak dikenal atau maling, Senin (03/02) dini hari.

Lokasi kejadian, di Jalan Sungai Tangka, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Mobil berwarna putih tersebut diketahui milik Ani Akhas, salah seorang pejabat di Sekretariat Daerah Sinjai.

Informasi yang dihimpun, kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 03.00 Wita.

Salim, salah seorang warga yang mengetahui kejadian itu menyebutkan mobil yang nyaris dibawa kabur oleh orang tak dikenal itu diparkir di halaman rumah.

Kemungkinan menurutnya pelaku tidak lebih dari satu orang.

Lihat juga: Ada Apa Polisi Datangi Kantor Perbankan di Sinjai Hingga Tenteng Senjata

Meski pintu mobil sudah dibuka dengan cara memecah kaca, namun sial bagi pelaku, sebab mobil yang seharusnya sudah dibawa kabur justru tidak jadi lantaran mobil tersebut tidak mau menyala.

“Sepertinya pelaku sudah berupaya menyalakan mobil tersebut hingga harus mengotak atik kabel yang menghubungkan langsung pada kunci mobil agar bisa menyala, namun aksinya tidak berhasil”, bebernya.

Adapun mobil tersebut baru bisa menyala dengan mengunakan kunci aslinya. Kejadian ini juga telah ditangani oleh pihak Kepolisian Resor Sinjai dengan melakukan olah TKP.

Dengan adanya kejadian ini, masyarakat dihimbau untuk selalu berhati-hati memarkir kendaraannya, pastikan dalam keadaan aman dan tidak asal diparkir disembarang tempat.  (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU