oleh

Molor 50 Menit, Plt Bupati “Semprot” PNS di Forum Perangkat Daerah.

KS – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, merasa geram saat menghadiri Forum Perangkat Daerah Kabupaten Sinjai, Dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2019 dan Rancangan Teknokratik RPJMD tahun 2018 -2023 di Gedung Pertemuan. Selasa, (13/03/2018).

Pasalnya, Kegiatan yang dijadwal pukul 09:00 Wita ini, baru dimulai sekira pukul 09:50 Wita, sementara pejabat daerah lainnya sudah berada di tempat 15 menit sebelum jadwal yang ditetapkan.

Ia bahkan meminta Plt. Sekda Sinjai, Drs. Akbar Mukmin untuk menindaklanjuti kebiasaan – kebiasaan yang sudah menjadi budaya dalam lingkup pemkab Sinjai ini.

” Mohon maaf, saya tujukan kepada PNS kalau acara jam 09:00 Wita harusnya 15 menit sebelum jam tersebut kita semua sudah harus hadir, apalagi kalau lebih dulu Forkopimda yang hadir, kan kesannya tidak baik,” tandas Plt Bupati dihadapan ratusan pegawai lingkup Pemkab Sinjai.

Untuk itu, Fajar Yanwar menghimbau kepada seluruh perangkat daerah, agar dalam melaksanakan kegiatan yang terlebih dihadiri pejabat daerah haruslah tepat waktu.

” Ini sudah menjadi amanah Bapak Bupati, bahwa sebelum jadwal kegiatan harus sudah ditempat, dan ini adalah tanggung jawab saya sebagai Plt hingga 23 Juni untuk menyampaikan kepada anda semua, jadi tolong jangan lagi pelihara kebiasaan seperti ini,” harap Fajar Yanwar.

Forum perangkat daerah yang digelar Pemerintah Daerah Sinjai melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sinjai sendiri, bertujuan sebagai wadah untuk menyelaraskan rencana kerja Perangkat Daerah di tahun 2019 termasuk pikiran-pikiran pokok dari anggota DPRD Sinjai.

Forum ini juga merupakan bagian dari proses Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), yang telah dilaksanakan sebelumnya mulai dari tingkat Desa dan Kecamatan.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU