oleh

Momen Hari Peduli Sampah, Kader GKHW IAIM Sinjai Bersihkan Halaman Kampusnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2021 ini diperingati oleh berbagai kader Hizbul Wathan (HW) di seluruh pelosok nusantara.

Olehnya itu, kader Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) IAIM Sinjai turut ambil bagian dalam momen tersebut dengan melakukan aksi bersih-bersih.

Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan berlangsung di halaman kampus IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sinjai Utara. Minggu, (21/02/2021).

Saat dikonfirmasi, Ketua GKHW Kafilah Penuntun Panrita Kitta, Haerul menjelaskan bahwa momentum hari peduli sampah nasional ini dimanfaatkan untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

BACA JUGA: Pembinaan Keagamaan Jadi Fokus Kerja Mahasiswa KKN-P IAIM Sinjai

“Kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh teman-teman HW se-Indonesia. Kesempatan ini kami manfaatkan untuk kerja bakti dengan membersihkan sampah yang ada lingkungan kampus,” tuturnya.

Melalui kesempatan ini, Haerul berharap agar solidaritas antar kadernya dapat terbangun dengan baik melalui kegiatan yang sifatnya dilakukan secara bersama-sama.

Informasi lebih lanjut, baksti sosial tersebut diikuti puluhan kader GKHW yang juga mahasiswa IAIM Sinjai dengan jumlah 30 orang. (Baso)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU